Jumat, 23 Maret 2012

Gonta-Ganti Templates. Apa pengaruhnya?


bacaunik ~ Pengaruh Gonta-Ganti Templates. Sebagai seorang blogger pastilah ingin banyak visitor yang datang. Salah satu caranya adalah dengan membuat visitor betah berlama-lama di blog. Oleh karena itu banyak blogger yang Gonta-Ganti Templates. Termasuk saya pun begitu. Bahkan saya baru saja ganti templates ini :)
Saya memang tak betah dengan templates blog yang itu-itu aja. Bahkan saya satu bulan bisa mengganti templates kurang lebih 5 kali. Wow banyaknya :)
Tapi setelah saya iseng-iseng cari di google tentang pengaruh gonta-ganti templates, saya pun mulai mengerti apa pengaruhnya.





Pengaruhnya yang saya tau dapat mempengaruhi hasil di Search engine, mempengaruhi traffic. Pernah saya dulu lama tak ganti templates dan setelah saya gonta-ganti sampai sekarang malah blog jadi sepi. Entah apa yang terjadi.
Dan sayapun tahu itu dari efek Gonta-Ganti Templates yang terlalu sering.

Memang Gonta-Ganti Templates mempunyai dampak postitif dan negatif. Tapi sebaiknya jangan terlalu sering-sering mengganti templates, usahakan kamu berbetah-betah dengan templates it. Tapi jika ingin mengganti templates jangan saat traffic blog bagus :)


Read more: http://www.bacaunik.com/2012/03/gonta-ganti-templates-apa-pengaruhnya.html#ixzz1q0iqS2g2

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 READ UNIQUE is proudly powered by blogger.com | Design by BLog BamZ