Senin, 26 Maret 2012

Mengapa Kita Perlu Mencantumkan Sumber Artikel?

Memang copy paste masih wajar dilakukan para blogger, tapi masih wajarkah jika artikel hasil copas itu tidak diberi Sumber Artikel? Kurasa tidak!
Saya pun pernah mengalami hal diatas. Artikel yang susah payah saya ketik sendiri, dengan tangan saya sendiri justru di copas tanpa mencantumkan sumbernya. Dan juga saya pernah menemukan postingan saya yang dicuri, tapi untung saja postingan saya itu tidak full dan hanya setengahnya saja atau judulnya saja.

Langsung saja ketopik!
Mengapa Kita Perlu Mencantumkan Sumber Artikel?
  1. Sumber artikel adalah bentuk profesional blogger. 
  2. Sumber Artikel memberikan kualitas blog keduanya.
  3. Walaupun artikelnya sederhana, tapi sumber artikel sangatlah bermanfaat!
  4. Karena Sumber Artikel membuktikan Blogger itu berjiwa besar, dan mempunyai kesadaran tinggi.
  5. Belajar menghargai karya orang lain.
  6. Jadi blogger yang punya etika. 

Semua itu adalah kesadaran para blogger. Apakah ingin menjadi blogger yang tak disukai atau menjadi blogger yang berkulaitas!


Sumber: http://www.bacaunik.com/2012/03/mengapa-kita-perlu-mencantumkan-sumber.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 READ UNIQUE is proudly powered by blogger.com | Design by BLog BamZ